Minggu, 15 November 2015

TESTIMONI PECINTA KOPI SILOKA ( 17.000 Sachet Sudah dinikmati )

TESTIMONI PECINTA KOPI SILOKA. 

HABIB AS-SEGAF - Bandung 081-321-840-096

" Kopi Rempahnya ajiiiib.....Rempahnya sangat terasa khasiatnya "

 SRI PURNI - LOMBOK 081933164440

" Rasa dan khasiatnya susah untuk diungkapkan dengan kata-kata....intinya  E N A K...."


HAURA INSIYAH  - Sulawesi Selatan 

" Kopinya enak....khasiatnya terasa "

Sodara RIDHWAN KULANIY - DEPOK  0821-1383-9443

" Hal yg saya perhatikan pertama kali ketika mengkonsumsi kopi adalah kadar asamnya. Bagi saya Kopi Siloka tepat mendarat di lambung saya dgn kadar asam yg rendah dan tak sedikitpun bikin lambung rewel. Kandungan jintan hitamnya, terasa sangat bermanfaat terutama meningkatkan stamina. Lembur selama seminggu tak terasa, badan tetap fit dan siap utk bekerja!! Mungkin kandungan rempah-rempah nusantara yg membuat tidur nyenyak dan berkualitas. Secara menyeluruh, saya rekomendasi kopi ini utk para pekerja keras. Yg kurang adalah jahenya, karena bagi tubuh saya yg slalu aktif hangat jahe nya tak begitu terasa. Good taste!! Buat kopi siloka...!! "

Saudari Ati SUBANG LARANG : Subang Jawa Barat 0822-1685-3057

" Kopinya Mantap....Banyak yang suka aroma khas Nusantara nya terasa. Kopi Rempah kuno nya baik sekali untuk kesehatan."


BAPAK YANA ( Geger Kalong. Bandung ) 0819 314 849 40 

" Saat itu saya sedang flu dan tubuh saya seperti lemas terus setelah kecapean setelah bekerja di Yayasan setelah acara, saya meminum KOPI SILOKA setelah menunggu beberapa saat maka energi.badan saya kembali fit, flu saya berangsur hilang, tidur saya nyenyak...keesokan harinya badan saya terasa FRESH...." 

BAPAK JOVI ADNAN ( Garut ) 081 222 90 454

 " Sebelum saya minum KOPI SILOKA Saat puasa magh saya kambuh dan terasa sakit, namun setelah meminum KOPI SILOKA. Saat puasa magh saya tidak kambuh malah magh saya berangsur sembuh, juga nafsu makan saya bertambah"

 SARAH USWANTI ( Karang Anyar. Jawa Tengah) 0852 560 42 956 

"  Salam om Joe Kopinya ..Katanya beda rasanya gk seperti kopi biasa Ibu yg ikut minum ,tadinya suka rasa sakit d kaki... seperti asam urat gitu.. tp sekarang agak mendingan. Waktu lebaran kemaren .ibu bikinin buat menjamu tamu Ada seorang ustadz yg ikut minum ..katanya tidak seperti kopi yg biasa"

BAPAK DENI, Security POLTEK POS  ( Bandung) 082 115 403 631

 " Saya jadi buktinya...saya merasakan khasiatnya sendiri...badan saya saat tugas kerja selalu terjaga, selalu semangat...ini baru kopi lalaki...ini kopi herbal sebenarnya "


Tidak ada komentar:

Posting Komentar