Minggu, 15 November 2015

KOMPOSISI KOPI SILOKA NUSANTARA WANGI.


Assalamualaikum Wrb. Sebelumnya kami memohon maaf atas kehadiran kami dalam menawarkan produk kopi herbal ini mengganggu.

Setelah sekian lama menjalani penjualan kopi herbal KOPI SILOKA Kami merasa sudah saatnya menyapa lebih banyak lagi kalangan penikmat herbal, terkhusus pecinta kopi yang membutuhkan khasiat lebih dari sebuah kopi.

Dengan perpaduan kopi + rempah-rempah yang kaya akan khasiat untuk kesehatan kami menawarkan KOPI SILOKA sebagai minuman kesehatan.

MANFAAT MEMINUM KOPI SILOKA :

1. Memambah stamina
2. Menghilangkan masuk angin & sakit kepala.
3. Menambah nafsu makan.
4. Aman untuk penderita magh.
5. Melancarkan pencernaan. DLL

REMPAH-REMPAH

1. Jahe ( jahe pilihan kami terbukti baik untuk kesehatan tubuh terutama untuk masuk angin dengan proses pengeringan yang baru, sehingga aroma khas jahe begitu lekat terasa. )

2. HABBATUSSAUDA

Habbatussauda sudah lama digunakan oleh para herbalis sebagai bahan kesehatan yang berkhasiat untuk membetsihkan toxin (racun) dalam tubuh dan didalam hadist shohih dari Rasulullah Saw bahwa Habbatussauda ini dapat menjadi obat bagi segala penyakit, kecuali krmatian.

KAYU MANIS

Kayu manis bermanfaat untuk magh juga untuk kesehatan tubuh lainnya, cara perpaduan kayu manis dalam mengolahnya menjadikan khasiatnya lebih banyak.

KAPULAGA

Kapulaga lebih identik dengan aroma KOPI ARAB namun manfaat dari kapulaga telah kami padukan kembali dengan beberapa rempah yang baik jika dipadukan dengan kapulaga sehingga bermanfaat lebih bagi kesehatan.


DAN RAHASIAH REMPAH-REMPAH KUNO DARI NUSANTARA.  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar