Minggu, 15 November 2015

PROFILE SI PERACIK KOPI SILOKA

Assalamualaikum.

Dengan ini saya ingin memperkenalkan diri untuk dapat saling mengenal lebih dekat dengan para pecinta kopi dimana pun berada. Perkenalkan lah....

Nama lengkap saya : Johan Khoirul Zaman.

 Terlahir ditanah Parahyangan di nusantara yang memiliki kekayaan yang luar biasa, seakan hidangan KOPI sudah menjadi budaya dalam menjalani kehidupan sehari hari. Selain untuk minuman semangat, saya menginginkan kopi juga dapat menjadi minuman kesehatan yang ALAMI.

Atas dasar itulah saya memberanikan diri mempelajari seluk beluk KOPI mulai dari Jawa Timur hingga Jawa Barat, saya menemukan beraneka ragamnya kopi melambangkan keberaneka ragaman NUSANTARA. Semua mempunya cita rasa sendiri-sendiri begitu pula bagi PARA PECINTA & PENIKMAT KOPI.

Proses meracik kopi herbal ini memang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa menemukan karakter kopi yang saya inginkan dapat dinikmati oleh orang banyak, begitu seringnya kegagalan dalam menyajikan racikan kopi tak membuat saya patah semangat, saya terus mempelajari apa yang di inginkan oleh para pecinta kopi, bukan hanya sebatas kopi herbal yang menyehatkan, tetapi sebuah kopi yang memiliki cita rasa NUSANTARA.

Sebuah FILOSOFI KOPI adalah FILOSOSFI HIDUP SAYA :

" Semua harus digiling lembut, yang merasa besar dan super pun harus menjadi lembut, karena semua biji sama tumbuh dari pohon yang sama, begitu juga manusia. Kita semua sama, kita hanya ingin menyajikan hidup dengan KEBEHAGIAAN & KENIKMATAN sebuah RASA yang mendamaikan, sebab lahir & batin merasa sehat....kisah manis pahitnya hidup semua tertuang dalam secangkir kopi. HIDUP INI BAGAIMANA KITA MERACIKNYA......"

Wassalam.

JOHAN KHOIRUL ZAMAN



Tidak ada komentar:

Posting Komentar